Sunday, October 30, 2011

Saturday Night at The End of October

Ahhaaaaaa, sudah lama sekali rasanya saya tidak merasakan satnite di luar rumah. Eehh, kemarin pagi tiba-tiba ada yang ngajakin jalan. Asiikk! :D
Dia tidak lain dan tidak bukan adalah teman sekelas saya waktu kelas X di SMA. Langsung saja saya yang pagi itu baru saja membersihkan dan mencuci akuarium si hamster campbell panda, meng-iya-kan ajakannya. Senang riang dan gembira diajakin jalan sama teman, tapi eh tapi saya pikir dengan teman-teman yang lain. Ternyata yang diajakin cuma saya, cuma berdua, but it's okay! Saya enjoy aja. :)

Karena dari siang saya dan ibu pergi ke rumah satunya yang lagi dalam tahap finishing di Bululawang, ditambah lagi banyak hal yang perlu dibicarakan dengan arsiteknya, kemudian menjenguk korban kebakaran di RSU, alhasil baru sampai rumah sekitar pukul 16.30WIB. Padahal saya ngejanjiin teman saya itu untuk keluar sore hari. Karena saya pikir dia mau jemput ke rumah, tidak ada salahnya donk mencoba keluar satnite, toh pasti sama teman saya itu dipamitin ke ortu. Paling juga dibolehin dan cuma berpesan "jangan pulang malam-malam ya?!". Hehehe

Dan akhirnya saya meminta teman saya untuk dijemput sebelum maghrib, kemudian sholat maghrib di masjid dekat rumah, barulah cuzz jalan-jalan. Selesai sholat di masjid, saya bergegas pulang dan mengenakan hijab terlebih dahulu baru pamit ke ortu. Benar saja kan, waktu mau berangkat teman saya juga pamit minta izin ortu ngajakin saya keluar, kemudian ibu cuma berpesan, "iya hati-hati, pulangnya jangan malam-malam ya..". Yess! Perkiraan saya tepat! :D

Di mobil kami mengobrol.. !#$%^&*(*&^%$#@!#$%^&*^%$#@ hahahihihehehoho :p
Kemudian teman saya itu mengajak saya ngemil malam di Bakso Bakar Pahlawan Trip. Berikut ini foto-fotonya: --> kebetulan teman saya ini punya kamera dslr baru, Canon EOS 600D. weeehh.. check these out ya hasil jepret teman saya! :)


Nah, ini dia lambangnya Bakso Bakar Pahlawan Trip. Nggak tau deh dia take di bagian mana ini. Sepertinya ini adalah kotak tissue. :D
And, next..


Ini adalah foto "bakso yang tertukar". hahahaha. Judul sinetron banget, yes?! Jadi ini ceritany saya pesan yang tidak pedas, teman saya yang pedas, terus ketukar deh! :p
Kemudian, teman saya ini iseng banget yang jadi obyek foto adalah saya. Secara otomatis, akibat naluri narsis begitu besar, kontan saya senyum-senyum saat difoto. Tapi ternyata yang ada malah saya ditertawakan oleh 2 orang mas-mas yang bertugas jadi pelayan yang lagi duduk-duduk nganggur nunggu pelanggan datang. Ooo tidak! Saya maluuu >.<
Dan akhirnya saya pun tidak tahan menahan tawa, tapi teman saya masih asik take foto saya. Beginilah ekspresi saya yang tertunduk malu: *~*


Teman saya ini dengan teganya bilang, "biarin aku mau moto-moto, toh yang malu kamu, bukan aku.". Jegeeerrr!! Nice bro!! TT^TT

Setelah ngemil malam di Bakso Bakar Pahlawan Trip, perjalanan berlanjut ke MOG. Tujuan teman saya adalah membeli Roti Boy. Sebagai teman saya ikut aja apa kata teman yang mengajak jalan, toh saya tinggal duduk di mobilnya, dia yang nyetir. hehehe. Tapi karena satnite, jalan-jalan kota Malang padat merayap, tak terkecuali dengan jalan menuju MOG ini. Mau belok masuk parkiran sulitnya amit-amit. Macet!
Di mobil, sempat-sempatnya teman saya take foto kemacetan. ckckckck


Sulit untuk memasuki areal parkir MOG, akhirnya kami putuskan untuk membeli Roti Boy di MATOS. Ternyata tidak begitu ramai lho. Begitu mobil terparkir dengan indahnya di parkiran, kami langsung menuju outletnya si Roti Boy. Memasukinya rasanya eneg banget, akibat Babe saya dulu terlalu amat sangat sering membawakan Roti Boy setelah pulang dinas dari gawenya di Pekanbaru. Eerrr! Demi teman, saya sok happy saja menemaninya membeli Roti Boy. Sedihnya. :p

Setelah beli Roti Boy, dan akan menuju ke Coffee Toffee, tanpa diduga ketemu teman SMA juga, yang namanya Andi. Dia teman sekelas saya juga tetapi waktu saya kelas XI. Kemudian kamipun ngobrol-ngobrol sedikit. Andi menatap saya dengan senyum penuh makna. Eeeeaaaa, mungkin dikira dia saya lagi ngdate dengan teman saya itu. Hahahaha. Biarlah orang beranggapan apa, mungkin juga itu cuma persepsi saya padahal Andi tidak berpikir seperti itu. Hihihi :p

After cangcingcong sebentar dengan Andi, kami langsung cari tempat yang pw di Coffee Toffee. But unfortunately, that was full! Merambah ke sebelahnya yaitu Bali Cafe, ternyata juga penuh! Benar-benar satnite! Akhirnya teman saya ini mengajak saya ke Ria Djenaka. Saya sih oke-oke aja, tapi cuma numpang duduk, soalnya sudah full dengan Bakso Bakar. Sebelum capcuz ke Ridjen (begitu Ria Djenaka disingkat), saya menemani dia mengantri ATM BCA. What a satnite! Ngantri cyin! hahaha.

Sesampainya di Ridjen, dia membawa 1 paper bag Roti Boy untuk dia lahap. Kemudian teman saya ini memesan fruit salad dan minuman yang saya juga tidak tahu persis judulnya apa. hehe
Di Ridjen ramai banget lho, karena ternyata lagi pada nobar Man United. Tapi kami di sudut Ridjen menikmati obrolan dan berfoto-foto ria. See these!



Ini adalah foto makanan dan minuman yang dia lahap setelah Bakso Bakar. Amazing memang teman saya ini. :D
Dan yang ini adalah foto-foto saya:




Dan terakhir saya mencoba menjepret dengan kamera Canonnya, yang sesungguhnya saya kurang tahu mengoperasikannya karena saya terbiasa dengan Nikon. Satu foto yang saya memorikan adalah foto teman saya ini, Yugo aka Gaboon. Sayangnya missfocus. Sorry!! ;)


Dari dulu senyumnya tidak berubah. Hahahaha. Lucunya teman saya ini. :D
Hm, waktu sudah mendekati pukul 21.00 WIB, saatnya saya pulang. Tentunya dia sangat bertanggung jawab memulangkan saya dengan selamat sampai di rumah dan memastikan sampai pada "tangan" Ibu saya, baru kemudian dia berpamitan pulang. Sopan eeaa teman saya. I feel so safe with him. Thank you for this satnite, brother! :))

No comments:

Post a Comment