Saturday, October 29, 2011

Welcome Back Photography

Well, sudah berbulan lamanya aku tak mengangkat senjata andalanku Nikon D40. Terakhir kalinya waktu libur lebaran, yaitu awal bulan September ini. Hhmm, cukup lama bukan?!

Tadi sepulang kongkow di foodcourt Matos, aku mencoba BW (black & white) lagi. Kali ini aku narsis. Hahaha. Dan semalam sebelumnya saya juga mencoba BW dengan obyek berupa hiasan di meja belajar saya, yaitu patung-patung yang terbuat dari material bekas yang dibelikan kakak saya di Mirota Batik Jogja.

Let's check my "Coming Back Photography", one by one!


Ini dia nih patung-patung dari material bekas yang beli di Mirota Batik itu. So Jazzy, right?! :D


Next photo...

Hihihi, iseng banget deh! Pashmina tidak dipakai dengan benar, tapi lumayan juga hasilnya. Saya beri judul "I'm not a Terorist" aja deh! :p


Selanjutnya,


Nah, kalau yang satu ini foto mentahan yang belum diedit. Hasil jadinya adalah seperti di bawah ini :)


Ini dia deh foto yang sudah diedit. Simpel aja, cuma di crop, kemudian digelapkan sedikit bagian bawahnya, dan terakhir diberi efek blur! Karena framing hasil edit ini lucu banget buat header blog, dan akhirnya saya putuskan untuk mengganti header blog saya ini dengan foto ini. :)


Terakhir, sebagai penutup posting "Coming Back Photography" dengan tema BW kali ini, saya sisipkan foto kenarsisan saya dengan full face, tidak sepotong-sepotong kayak di atas tadi. hihi. :D



Regards,
Cepuk As Vivie

6 comments:

  1. Anonymous10:30 AM

    sbnrnya ngga usah di blur, kasih aja clarity dikit..bagus :D

    ReplyDelete
  2. Hehehe, makasih anonymous bwt masukannya.. mungkin lain kali bisa diajarin caranya clarity? sbenernya ga mudeng mksudny :p

    ReplyDelete
  3. klo pake efek dark storkes sperinya akan lbih bgs ini.,.

    ReplyDelete
  4. edit amatir.,

    http://www.ziddu.com/downloadlink/17442292/08739_2093285378595_1439111439_1736658_251457844_n.jpg

    http://www.ziddu.com/downloadlink/17442291/DSC_1190.JPG

    ReplyDelete
  5. diatas link download amatir saya

    ReplyDelete
  6. wow, great! :)
    anyway makasih ya udah comment n ngeditin foto saya.. :p

    ReplyDelete