Wednesday, May 04, 2011

Mengenang 11 April 2010, di 11.45 :')

11 April 2010, tepat pukul 11.45 wib, henpon aku berdering..

panggilan masuk.

kulihat layar henpon. ternyata dia. aku pikir mungkin ada sesuatu yang ingin dia bicarakan dan selesaikan, mengingat saat itu ada masalah antara aku, dia, dan seseorang.
tanpa berpikir panjang, tombol answer yang berwarna hijau itu aku tekan.

di seberang sana aku kira suaranya yang akan kudengar, ternyata bukan. tapi lagu ini yang terdengar:

"soulvibe - biarlah (hapuslah cinta)"

Untaian kata darimu
 
Tak cukup waktu tuk ulangi masa2 indah yg ada 
Takkan ku ragukan lagi ku suka kamu 
Dan kau merasakan hal yg sama 
Namun ku tak bisa melakukan ini semua 
Karena kini kau telah berdua 

Hapuslah cinta antara kita berdua 
Karena kau sudah ada yg punya 
Biarlah diriku memendam rasa ini 
Jauh di lubuk hatiku 

Sebuah kisah indah kita 
Berlalu cepat tanpa ku sadari 
Takkan ku ragukan lagi 
Begitu banyak kisah indah dalam langkah kita 
Ku tak bisa melakukan ini semua 
Karena kini kau telah berdua


tepat bagian reff air mataku jatuh. tak kusangka! sepertinya itu isi hatinya.
sangat "menohok"..
masih dengan air mata yang berderai-derai. aku mendengarkan tiap kata di lagu itu.
bingung. kenapa harus seperti itu kejadiannya. cuma bisa menangis dan terpaku.


setelah lagu itu selesai, ternyata masih ada yang lain..
yeah, lagunya nidji, yang saat itu masih fresh beredar..


"nidji - ku takkan bisa"
Memang kau yang takkan bisa
Memeluk diriku seterusnya
Harus ku sadari itu
Harus ku sadari itu

Memang tak bahagia dirimu
Saat kau tak ada disisiku
Harus ku sadari itu
Harus ku sadari itu

[*]
Kau tak kan bisa
Membuatku menjauh
Dan kau hancurkan aku
Jika kau pergi dariku membuang hidupku

[**]
Ku tak akan bisa
Ku tak akan bisa
Menjauh darimu
Sepanjang hidupku
Ku tak akan bisa
Ku tak akan bisa
Melihat dirimu
Bersama dirinya

Kau ku dambakan
Tapi tak mungkin ku dapatkan
Harus ku sadari itu
Harus ku sadari itu

Back to [*][**]
Ku tak akan bisa
Dan Ooo.. ku tak kan bisa
Melihat dirimu
Bersama dirinya

Back to [**]
Ku tak akan bisa
Dan aku tak akan bisa
Melihat dirimu
Bersama dirinya



kemudian lagu ini berakhir, dan terdengar bunyi "tuuuuuut tuuuuut tuuuuut", tanda panggilan terputus.
semakin aku berderai air mata.

masih bengong. jujur, aku suka dia. aku takut kehilangan. aku pikir itu terakhir kalinya.
posisiku saat itu sulit. udah ga bisa mikir lagi, cuma bisa nangis.

...................(satu tahun yang lalu).....................

####################################################################################################################################################################
flashback!
mengingat dia yang hadir di hadapanku. kala itu aku semester3. di lab pengolahan, praktikum sfkp. aku terpana melihatnya. tapi aku ingat dengan dia yang lain. "hanya mengagumi". :)
aku senang melihatnya. siapa dia?
di sebuah acara, keadaan menjebakku, ada unsur kesengajaan dari teman2ku. dan aku mengenal dia.

No comments:

Post a Comment