Tuesday, May 31, 2011

Alhamdulillah,, asiikk2!! PMW 2011 dinyantakann.......

dinyatakan LOLOS.. yeyeyeyeee!! :D
aku bersyukur banget ya Allah.. bener-bener ngga nyangka bakalan lolos buat didanai, mengingat akhir dari interview sedikit tersendat masalah freezer dan pengambilan bahan baku ke mitra usaha.

mudah-mudahan ini bisa jadi langkah awal buat aku untuk belajar jadi pengusaha. aammiin.. :)
Man Jadda Wa Jadda..
Bismillaahirrahmaanirrahiim.. mudahkanlah ya Allah..
Mudahkanlah jalanku untuk menjadi bagian dari 9 dari 10 orang yang Engkau cintai, yaitu pengusaha..

PMW ini sebenernya sebagian besar ide dari sobat forever aku yg bernama rizkung. hehe
dia yang paling hobi dan antusias banget, lebih lebih lebih daripada aku. aku bersyukur dan berterima kasih juga udah terlibat. di sini ngga cuma rizkung dan aku doank. tim kami terdiri dari 5 orang, 3 orang lainnya adalah wawan yang tak lain adalah pacarnya rizkung, trus ada cepril, dan yang terakhir adalah akbar yang mana aku lebih suka memanggilnya lelek odong-odong. hihi

yaudin, sekian cerita aku. ngantuk banget! -.-"

wasalam.. ;)

No comments:

Post a Comment