Saturday, April 30, 2011

Inginku sederhana, tapi salah arti bikin repot!

Inginku yang kumaksud adalah berteman. pertemanan antara aku dan orang lain. biasa aja kan?!
pertemanan dengan cewek ataupun cowok. berteman baik..

entah sejak salah satu sobatku bercerita kalo yang berzodiak "scorpio" itu orangnya suka TP2 alias tebar pesona. well, sebagai orang yang berzodiak scorpio aku jadi tersindir, tersengat, nyelekiiiit!! njuuuuss, kayak disuntik langsung ke jantung. hehe
apa iya aku suka TP2?? IDTS (I don't think so)

dari situ aku jadi kepikiran (ini menyangkut sikap trhadap lawan jenis). takut dan ga mau dianggap cewek yang suka TP2. maksudku cuma sederhana. bersikap ramah. iya, ramah!
aku pengen teman2ku (cewek cowok) nyaman berteman denganku, walaupun bukan teman dekat yang sering main bareng.
yaaah, maap2 aja buat teman2 cowok yang mungkin pernah salah mengartikan sikap ramahku, suer! gada maksud TP2.
inginku sederhana, berteman, yang membuat mereka nyaman.
lagian aku sadar kok, seorang cewek biasa sepertiku tidak mempunyai pesona. hehe :p
makanya aku sering bersikap yang menurutku biasa saja, care sama temen, tapi tidak berlebihan.

benar2 tidak punya pesona yang untuk ditebar.
cantik? tidak!
pintar? tidak!
apa lagi sih yang bisa bikin orang terpesona selain 2 hal itu?

tapi ada beberapa teman cowok yang  menyatakan suka denganku. dan engga jarang, mereka dari teman dekat yang tiba2 suka dan bilang karena "nyaman". buat aku mereka salah mengartikan sikapku.
aku suka heran setiap aku tanya mereka, jawabannya "hanya nyaman". buatku itu tidak cukup.
masih ada banyak hal yang aku harap selain kata "nyaman". nyaman karena sikapku.
aaah, sikap bisa berubah. makanya kubilang itu tidak cukup. lagipula aku hanya menganggap teman. teman berbagi cerita dan saling menghibur di saat sulit.
tapi buat mereka yang udah BERANI menyatakan, aku ucapkan "I appreciate you've been brave to say, more appreciate if you'd like to be my friend. and I'd like to be your friend too, no others."
seenggaknya dengan mereka berani menyatakan mereka sudah lega dan mungkin aku bisa mengambil sikap yang membuat mereka tidak akan salah arti lagi, yeah daripada yang ngga berani bilang sama sekali terus tiba-tiba sikapnya berubah aneh.

well, akan ada saatnya aku bisa menerima bukan "cuma" dengan alasan "nyaman", mungkin karena aku bla bla bla bla bla bla bla (yang masuk akal, tidak menggombal dan membual), dan yang penting aku juga suka. hehehe :p
kalo udah gini engga ada salah arti. bisa jadi happy ending. hahahahahahaha.. :D
*sungguh postingan engga jelas! aahheeee.. >.<

2 comments:

  1. Yakin ada yang suka sama vivi????? wakakakakak....percaya deh...percaya...

    ReplyDelete
  2. Ngece nih ya ms Riko. adekmu jelek-jelek gini banyak penggemar.
    Huweekk byooorr!! ahahaha :D

    ReplyDelete