Saturday, July 30, 2011

Model Photo Hunting part 2

Modelnya dari mas Iqbal nih. Cuma 1 model doank. Nah event ini terbatas buat 8 fotografer. Dan lagi-lagi aku iseng ikutan. haaa :p Lokasi hunting kali ini di depan Gereja Ijen dan Ijen Boulevard. Huntingnya hari kamis kemarin, 28 Juli 2011.

Afrestia Anggraeni, panggilannya Afres. Baru ini aku sreg sama model. Soalnya dia ramah dan cantik. Cantiknya mbak Afres ini natural banget. Ga perlu make up tebal aja udah cantik, imut, photogenic pula. Seepss dah!! d^^b

Dari siang jam2 hunting sampe jam stengah 5 sore, cuma sedikit gambar bagus yang aku dapet. Padahal talent ngedukung banget. Menurutku memang tidak maksimal sih, menurut temen-temen yang lain juga gitu (So sorry). Kata ms Kadal, "hmm,,bukan cepuk banget. Ayoo puk semangat!".

Well emang sih waktu itu aku lagi badmood, gara-gara lagi ada masalah sama si Panda (cerita tentang siapa Panda ada di postingan sebelum ini). Pokoknya seharian itu aku bener-bener sebel sama dia. Dari sejak datang di ArtCafe, kumpul sebelum hunting, aku cuma diem, nonton acara musik channel luar, sesekali ngeliatin henpon. Sampai mas Kadal dan Yogie manggilin pun aku ngga sadar. Aura ke-badmood-anku terasa memang. Mereka berdua sampe nanya "knapa puk?! dari tadi diem aja. dipanggilin ga noleh-noleh. OpoO seee??". Dan aku cuma jawab dengan jawaban klasik, "gakpapa kok, hehehe.". Setelah itu diem lagi.
Alhasil mungkin ke-badmood-an ini menghasilkan karya yang kurang maksimal, menurutku, dan menurut beberapa teman. Tapi ada memang beberapa yang "lumayan", dan dapet respon cukup bagus. :)

Here they are..


kata ms Galih, nice concept, dia sampe terharu baca tulisannya.
_hahahaha, lebay kali :p_
kata abang aka Faujy, sayang mbun-mbun (ubun-ubun) nya kepotong.
_well, ini emang sengaja aku crop, maunya siar terfokus sama wajah, terutama mata. hmm, IMHO :)_
kata Lalu, foto ini udah bagus, good shoot, distro banget, angle berbeda.
_thank you Lalu! ;D_
kata ms Iqbal, perlu perhatikan penggunaan font, disarankan pake font lain.
_hahaha, ini font milihnya emang asal :p_
kata kak Pache, semua udah unyu kecuali POI (point of interest). hehe, emang sih. :p, trus fotonya asik soalnya diperkuat sama judul foto. "Other than the others", katanya.
_thank you, kak Pache ;D_
Ini foto maksa banget aku, gara-gara bingung mau ngedit foto apa. Semua gambar yang aku ambil, "biasa". Ga ada satupun yang bikin aku berkata "wow" untuk hasil jepretanku. Cuma inilah yang menurutku beda dari yang lain, konsepnya lucu. Komposisinya aja juga maksa, cropping sana sini. hehe :p




Gak banyak komentar dari temen-temen soal foto ini.
Mas Galih said,"Weeeiiihh....cepuk adalah salah satu orang dgn sudut pandang yg aneh...."̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ...tp bgus mnurutq...Gambarnya simple tp maksud yg dsmpaikan jelas...blum tentu smua orang bisa punya sudut pandang yg unik kyk km puk...lanjutkan ke autisanmu ya...."̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮"
_hahaha, thank you Mas Galih for comment.. membuatku senang! ;D_
Mas Kadal said,"ayo puk.. lbh semangat.. krg dramatis..dah enak kompo-nya tp krg makyus.. ga tau apanya.."
_well, semangat! ;)_


Foto-foto di atas aku dapat di Ijen Boulevardnya, yang di depan Gereja Ijen ga ada yang bikin aku hebring hasil jepretnya, tapi satu! Here it is..


Gak asing kan sama foto ini?! hahahaha, Hype! Heart this! So different! ;D
Foto ini aku edit lagi dan aku jadikan header blog aku deh.
Kata temen-temen aku, emang truly "autis"! hihihi, yang lain pada motoin talentnya, sedangkan aku suka-suka. Kadang motoin talent, kadang juga motoin pagar dan pintunya gereja, dan terakhir yang ini nih!
Bener-bener hidup di duniaku ;)



Sekian aja deh fotonya, do heart for this two only, the last too.
Lainnya ga terlalu greget buatku. Jadinya males di post.
Next hunting semoga jauh jauh jauh bisa menghasilkan karya lebih baik lagi! Aammiin..
_______S.E.M.A.N.G.A.T!! ;)_________

3 comments:

  1. Anonymous4:19 AM

    cepuk katanya butuh objek foto , aku uda ngomong ke adekku lho . :)

    ReplyDelete
  2. suka foto yang ketiga :)

    ReplyDelete
  3. to mebibubebo:
    hehehe,,boleh2 say..klo dy mw dfoto gratis.. :p
    hmm,,adekmu model agency ya?! sungkan say.. >.<

    to efiira arisanti:
    hehe, trimakasih.. :)

    to all:
    trimakasih sudah mengunjungi blogku.. ^^
    hihihi

    ReplyDelete