Friday, July 22, 2011

Kamu dan Kamu

waaaahh, hati iniii selalu aja terusik hal-hal yang berbau2 perasaan, suka, dan bla bla blaa..
yeaahh, baru-baru ini.

|Kamu, orang yang baru aku kenal namun familiar. Kenapa Allah harus menakdirkanku berkanalan denganmu?! At one time, model photo hunting session. hahaha. Dan sejak saat itu disebuah perkumpulan alias komunitas yang baru kujamah aku ketemu lagi sama kamu. Biasa saja, tapi dari setiap obrolan itu membuatku tertarik. Aku suka. Kamu lucu. :)|

||Kamu, sosok yang lebih dari setahun belakang aku kagumi. Yeah, all about you, I adore you. Lebih dari sebulan lalu, hatiku teramat "galau", wakakakakakak. Perasaan ini membuatku tak sedikitpun nyaman. Selalu mengusik. Aku tuh terganggu! Kamu engga tau! Masa-masa awal kita kenal, membekas terlalu manis di otak, namun berbanding terbalik dengan kenyataan, akan sikap dingin itu. Capek. I decided to get you OUT of my mind. Hampir di setiap doa malamku bersujud, "Ya Allah, tenangkan hati ini. Aku ingin melupakan perasaan ini. Capek. Aku ingin bisa tenang tanpa ada yang mengganjal di dalam hati."

Keputusanku bulat, I have to forget you, ehm, this feeling exactly. Aku menjauh, tak sekalipun kamu kuhubungi. Teman-temanmu pun seperlunya. Bahkan sikapku terlihat mencolok sekali di suatu ketika temanmu sempro, aku tak datang. Mungkin gara-gara ini aku terlalu egois. Setelah dinasehati paman gembul, kuturunkan egoku, mendekati mereka, dan minta maaf. Sejak itu aku bersikap biasa dan perlahan-lahan rasa itu seakan terasa menghilang dengan sendirinya, walaupun masih ada bekas-bekas, tapi setidaknya jauh berkurang dari sebelumnya. :)||

|Hari-hari berlalu, obrolan semakin seru. Hahahahaha, kamu lucu. Di forum pengomentaran foto itu kamu dan aku asik bercanda. Just like the world was ours. :D|

||Suatu ketika aku ingin mendengar kabarmu. Lamaaaa tak bertemu, padahal satu kampus. Sms terkirim, dan tak lama kemudian terjawab. Yang kutau, beberapa minggu lagi kamu akan sempro, dan temanmu juga akan kompre. InsyaAllah aku datang. Walau bagaimana pun juga, kalian termasuk orang-orang terdekatku, jadi kuusahakan datang. Tak peduli seperti apa perasaanku.
Entah beberapa hari setelahnya, temanmu yang temanku juga mengabariku, kamu melanjutkan penelitianmu bukan di Malang lagi. Tau kabar itu, perasaanku antara "sedih" dan "biasa saja". Yaaah, kudoakan kamu sukses selalu dimanapun kamu ada.||

|Forum itu membuat kamu dan aku menjadi dekat, walau hanya tersambung lewat dunia maya. Hahahahaha. Wakakakakakak. Bruakakakakak. Kamu selalu mengocok perutku. :D
Saling meledek. Dan tiba-tiba "......". Tertembak! Selasa, 19 Juli 2011. Maaf, aku suka kamu, tapi itu tidak cukup, karena baru beberapa minggu kita kenal. Kejadian-kejadian masa lalu membuatku takut dengan orang-orang baru yang kukenal yang kurasa terlalu instan memutuskan permintaan hubungan yang lebih. I'm sorry I can't. I want to know you more. Kamu serius atau iseng-iseng berhadiah. Dan suasana itu sangat tidak pas, sehingga aku anggap, "kamu bercanda". Hhhhhhhhhhhhhh, just let it flow.|

||Kamu, mempersiapkan segala hal untuk kepindahanmu. Malam itu selepas waktu Isya', terakhir kali mungkin kamu dan aku keluar bareng. Seneng. Walaupun cuma kurang dari 2jam. Beli martabak, mengambil kotak sterofoamku di rumah produksi, ke lab mikro, warnet, hingga kosmu yang membuatku menunggu lama, kedingingan seperti gembel di depan kosmu. Tapi terima kasih udah dibantu ngeprint brosur berwarna, dan terima kasih untuk keasikan malam itu. Sampai jumpa. :)||

|Kamu, mungkin orang baru yang akan mengisi hariku dengan canda dan tawa. Panggilan-panggilan itu lucu. Kamu "panda" dan aku "mon". hihihi..^^|

||Kamu, sudah hengkang dari kota ini, meskipun tak hengkang sepenuhnya dari otak dan hatiku, tapi kenangan yang ada waktu sama kamu itu semua lucu dan manis. I'll remember. :)
See you!||

3 comments:

  1. Anonymous12:14 PM

    siapa itu hayooh ?

    ReplyDelete
  2. aaaaahh kaliaaaaannn,,membuatku maluuu.. >.<"
    cekakakkakaakak :D

    ReplyDelete