Sunday, August 06, 2006

My worst day..

Q lg sedii..h bgt :( I hate seperated!! Nobody likes seperated, yeah!!
Barusan tadi pagi mbak Nia berangkat ke Bandung sama Ibu 'n Bapakku. Hiks2... Q jadi sendirian deh di rumah. Paling2 cuma ketemu ma Yu Sih atau ma Kakak Ugi.
Ga da lagi yang bisa Q jadiin bantal; yang bisa Q ajakin bercanda, lari2 di dalem rumah 'n berantakin kamar; yang bisa diajak cerita atau curhat sampe larut malem; yang bisa diajak jalan2, belanja bareng, jemput ibu dari kantor; yang bisa nganter atau jemput Q; dan masih banyak lagi! So sweet! Sayangnya semalem Q gak bisa jalan2 atau beliin sesuatu karena Q agak gak enak badan, ditambah lagi mbak Nia jg capek, ngantuk dan harus beres2...
Dulu waktu masih kecil, Qt sering berantem sampe2 Ibu marah2. Q dulu pernah berharap gak punya mbak karena dia jahat. Tapi sekarang setelah dipikir2, itu cuma harapan seorang anak kecil.
Sekarang beda, malah Q nganggap dia itu orang yang banyak sedikit berpengaruh sama semua keputusanQ. Sodara yang terbaik dlm hidupku walaupun terkadang nyebelinnya amit2.
Q kangen...
Rasanya baru kemaren kami berantem. Q sendiri, sepi....
Q pengen curhat ma siapa pun sekarang... Ma siapa pun yang mau merelakan sedikit waktunya buat dengerin tangisan dan nenangin Q yang lagi nangis diam2. Tapi Q lebih memilih sendiri, karena Q lagi gak punya temen buat curhat. Q males!!! Dengan pikiran jahatQ, Q berpikir kalo semua temenQ gak da yang bisa ngerti dan peduli.
MataQ lagi bengkak, basah...
Sometimes I think that crying is a stupid thing. So stupid!! But I feel satisfied after that. And I really do it! Cry in my room alone with nobody can see me.
On the way, in the back of the car I sleep away on her shoulder. Before we arrive to the air port, she ask me to do 'tirakat and prays also studies hard'.
Mungkin Q sudah agak tenang sekarang. Q berdoa spy dia selalu diberi keselamatan dan kemudahan dalam segala urusannya di sana. Dan mudah2an hari2Q gak terasa menyedihkan tanpa saudara perempuan. Karena Q masih punya temen yang bisa nemenin walaupun cuma di sekolah...

No comments:

Post a Comment