Friday, September 09, 2011

Alhamdulillah yah.. Bisul kakak gue pecah! :D

Hari ini akhirnya ada juga kabar dari Riung. Riung itu sebuah perusahaan pertambangan batu bara (termasuk baru) di kalimantan. Kabar itu sangat dinantikan oleh kakak saya satu-satunya Nia aka Ndooty Bob.. Dia dianyatakan DITERIMA!! wow! congratulation, dear sister! :D


Kabar itu disebut-sebut oleh kakakku sebagai BISUL. So, bisul dia udah pecah! hahaha, ada-ada aja..
Bisul itu sudah membebaninya selama setahun sejak dia lulus dari Teknik Industri di ITN Malang. Hm, sebuah penantian yg panjang akan obsesi yg terwujud.. alhamdulillah yah, obsesi kerja di pertambangan kecapaian juga. :D


Saya sbg adiknya satu-satunya turut amat sangat merasa lega dan bahagia, setelah setaun belakangan ini jg merasakan keresahan dan kegelisahan obsesi yg selalu menghantuinya.. hohoho
Sejak dia lulus dia beberapa kali bekerja, dari menjadi bagian purchasing di industri jeans, sampai wakil kepala cabang perkreditan rakyat udah dia jabanin. Bagi dia terlalu mudah dan kurang menantang. Tetap terobsesi dengan pertambangan.

Saya salut dg semangat dia. Kakakku semangat, kenapa saya sendiri tidak bersemangat?? :(
She had an obsession, so that's her passion. I had too..
My passion is be a fashion designer. :)

Sejak kecil saya punya cita-cita, layaknya anak kecil lainnya.
saya ingin jadi dokter, ngobatin orang-orang, bahkan gratis untuk yang miskin.
saya ingin jadi dosen, soalnya dulu saya sangat suka ilmu pengetahuan, keingintahuan itu besar! bahkan saya dulu menarget jadi professor. hohoho
saya ingin jadi designer. yaph! fashion designer.. ini terinspirasi dari ibu yang dulu suka bikinin baju-baju dan dress lucu. Sebagai anak, saya ingin seperti ibu! :)

Kalo disingkat cita-citaku jadi 3D lho. hehe
Manusia bisa saja berkeinginan, tetapi tetap Allahlah yang berkehendak.
Awal masuk kuliah saya sudah minta izin sama ibu untuk sekolah desain saja, tapi karena harus ke luar kota jadinya nggak dibolehin deh. huhuhu. Tapi keinginan ini selalu membayangi. Akankah suatu saat passion saya ini terwujud? Wallahu'alam bishawab. :)

No comments:

Post a Comment