Friday, August 05, 2011

Seek for The Badut Temple!

Iseng-iseng aku ngajakin Orin, beberapa hari yang lalu buat hunting foto bareng. Habisnya kasian sih ngeliat status facebooknya yang lagi bosen banget udah di Malang lagi, dari yang sebelumnya pulkam ke Bontang. Jadinya aku ajakin jalan aja deh! :)
Orin ini aku kenal waktu kita sama-sama jadi ATS training ESQ reguler angkatan 41 Malang, kalo nggak salah. Yang jelas waktu itu salah satu pesertanya adalah Wawan, pacar sohib aku (Rizka aka Rizkung).

Nah, ceritanya tadi selesai SP Kimpang jam8 langsung mau cuuzz hunting, tapi karena aku belom sarapan (lagi DPT, ngga puasa) akhirnya kuputuskan buat pulang dulu kerumah, sarapan, sekalian ambil kamera dan cuz! Selesai semuanya aku langsung tancap ke rumah Orin di Griyashanta.. hmm.. ngga jauh-jauh amat dari rumahku. 5 menit nyampe.

Lanjut ke TKP.. Rencananya sih kita mau hunting di depan gereja Ijen. Tapi eh tapi, di depan gereja ada satpam sama tukang tamannya yang lagi bersih-bersih taman depan gereja. iih, sungkan duonk. Masak iya kita dengan pedenya ber-pose di depan gereja, diliatin satpam ma tukang taman.. oowwhh no!
Langsung aja kuterusin laju motorku. ngeeeeengg!! eeeh, nyantol deh kita di Yogleo, minum yoghurt dulu ya.. :) -kebetulan Orin baru ada DPT, jadi sama-sama ngga puasa deh!-

Enak, acemnya pas, kental! yummy!
Sempat sebelum kusruput sampai habis, ku foto dulu.. :D
This is the yoghurt, with grape flavor :)

ups! sorry! Banyak noise di fotonya.. :p

Segar setelah menenggak segelas yoghurt, kita putuskan tuk balik ke gereja. Eh, sampai di sana ternyata masih eksis juga itu satpam sama tukang taman. Malahan di depan gereja lagi disiram. "Bbecceekk!" -.-
Trus kita putuskan untuk ganti lokasi ke Perumahan Tidar. Saat otw ke sana, aku teringat kalo disekitar Tidar situ ada Candi Badut, sering dijadikan spot foto model. Gara-gara penasaran dan ketemu plang "Candi Badut  --->" (kalo dibahasain jadinya Candi Badut belok kanan :p), kubelokin aja si mio hitamku ke arah belokan yang ditunjuk. Sempet juga salah arah 2x dan harus putar balik, tapi akhirnya ketemu juga si candi ini. Nyelepit, jalannya rada menanjak, dan di situ ada lapangan dan rumah-rumah penduduk. Sedangkan kawasan candi sendiri tidak begitu besar, lumayan terawat, dan dipojokan ada pos satpam yang bertuliskan "tamu harap lapor".

Lanjut dengan hunting foto setelah mengisi buku tamu dan izin foto.
Cepreettt!! Cepreeett!!
Si Orin asik banget anaknya, disuru pose gini mau, gitu mau. hehe. Inilah hasil fotoku. Enjoy these.. :)










Not bad kan hasilnya?? hihihi.. ;)



Di sela-sela pemotretan Orin, Orin juga motret akuu. Kebetulan dia juga suka fotografi, so sekalian aku ajarin dikit-dikit cara benerin fokus, dll. Inilah dia hasil foto Orin, obyeknya tentu aja aku donk! :D








Muka pas-pasan, pose rada alay. hahahaha.. That's me.. wekekekek :p



Puas foto-foto di Candi Badut, maunya sih lanjut foto Perumahan Tidar. Tapi setelah sampai di sana, matahari terik banget, jelek kalo foto pas sinarnya terang di siang bolong. Akhirnya kita cuma muter-muterin perumahan liat rumah dengan arsitektur lucu-lucu. Setelah puas muter-muter, pulang deh! :)

2 comments:

  1. bagus2 fotonya :)

    btw jadi kalo kesana harus pake izin foto gitu???

    ReplyDelete
  2. iya mb Elfira Arisanti :)
    tapi izinnya cuma ngisi buku tamu aja kok..sama bilang "pak,saya mau foto2.." ke satpamnya.. :)

    ReplyDelete