Sunday, June 25, 2006

Bad things about me?

Gampang nangis. Apapun penyebabnya. Bisa karena lagi sensi, kesal, sedih atu mungkin juga kelilipan.. Hehehe........
Sifat jelekQ yang lain adalah malas, boros, bandel, suka telat dan pelupa!
Malas? Jelas!! Sudah dari kecil Q tuh anaknya pemales banget. Mulai dari males makan (pantes dong kalo gak pernah gemuk), males mandi (sstt...itu kalo pas liburan loh! biasanya dikarenakan acara TV-nya lagi bagus2 kalo gak suhunya dingin), males bangun pagi, males belajar, trus males pa lagi ya!?.. Au deh!
Boros itu Q banget! Tau gak duit jajanQ selama sebukan dibuat apa aja? Kebanyakan buat beli makanan, novel (sometimes), majalah, nge-net dan banyak barang2 tak terduga yang dibeli saat hang out bareng tmn2. Gak hanya itu, ada sebagian duit yang hilang untuk hal2 yang ga bs disebutin disini! Rahasia dwonk!
Bandel alias gak pernah kapok! Gak juga sih tapi keseringannya gitu.... Gak bisa dibilangin, suka ngotot and mo menang sendiri.
Suatu MuKjiZat bEsaR kalo Q dtg tepat waktu.hahaha.... Soalnya Q lebih suka nelat daripada harus nunggu. Bner kata lagunya Ribas yang judulnya menunggu (menunggu...ternyata menyakitkan...Menanti...ternyata meletihkan!) Nah, tu dia prinsip yang daku pake.
Kadang2 suka lupa nyimpen barang misalnya dompet dan hp! Maka dari itu dibutuhkan teman dan sahabat yang jujur dan tidak pelupa sehingga bisa ngingetinQ. Contoh lainnya adalah no. pin.

Yah..Sekian dulu deh..Q mo bobok dulu!
Give me a comment, and thanks!
See You Guys......................

No comments:

Post a Comment